Polsek Burau Sosialisasikan Kenakalan Remaja Dan Radikalisme

BERITALUTIM.COM,BURAU — Guna memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat, jajaran Polsek Burau Luwu Timur mensosialisasikan kenakalan remaja dan radikalisme.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Burau Iptu Agusman, Jumat (13/03/20), melalui pesan singkat.

“Seperti yang kita lakukan kemarin (12/03/20), melakukan sosialisasi di Pondok Pesantren Nurul Djunaidiyah Lauw Burau, selain kenakalan remaja yang disosialisasikan kami juga Mensosialisasikab proses rekrutmen Polri,” kata dia.

Agusman juga memberikan penekanan bagi para remaja diwilayah hukumnya, agar mrnjaga hubungan baik antara sesama.

“Gapailah cita-cita setinggi langit dengan belajar yang rajin,” pesan Agusman kepada para pemuda.

Bagi seorang pelajar, kata Agusman, memiliki tanggung jawab untuk belajar, dan menaati segala aturan yang berlaku di sekolah mereka dan di lingkungan sekitar.

“Maka itu saya mengajak pemuda dan seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi tetap aman,” kata dia.

Selain itu, Agusman juga mengingatkan pemuda agar menjauhi aktifitas yang mengarah pada kenakalan remaja, jangan merokok bahkan narkoba yang akan merugikan diri sendiri, keluarga.

“Kami berharap generasi muda khususnya kalangan pelajar atau para santri agar jangan mudah terpengaruh dengan adanya aliran radikal dimana Pencegahan Faham Radikalisme dan Terorisme Ini penting mengingat generasi muda umumnya adalah target utama propaganda,” ucap Agusman.

“Kali ini Polsek Burau lebih juga fokus sosialisasikan rekrutmen Polri melalui online yang sudah bisa diakses di website resmi Polri,” tambah Agusman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini