Polres Luwu Timur Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir Bandang di Kabupaten Luwu

BERITALUTIM.COM – – Musibah banjir bandang yang melanda Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan pada Jumat malam, 3 Mei 2024, telah menyebabkan beberapa rumah hanyut. Menyikapi hal tersebut, Polres Luwu Timur turut bergerak memberikan bantuan logistik kepada korban banjir.

Humas Polres Luwu Timur, Bripka Taufik, mengungkapkan Polda dan Polres ikut berduka cita atas kejadian tragis ini. Kapolres beserta seluruh jajaran dari Polda Sulawesi Selatan telah menyampaikan bantuan logistik kepada masyarakat Luwu yang terdampak.

“Kami, Polres Luwu Timur, atas nama Polda Sulawesi Selatan, memberikan bantuan logistik kepada saudara-saudara kita di Luwu,” ujar Bripka Taufik, 5 Mei 2024.

Bantuan yang disalurkan oleh Kapolda melalui Polres Luwu Timur mencakup makanan, air bersih satu tangki, perlengkapan bayi, dan obat-obatan.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Luwu yang terdampak oleh bencana banjir bandang ini, sehingga mereka dapat tetap bersabar dan tabah dalam menghadapi hari-hari mendatang,” kata Bripka Taufik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini