Polres Luwu Timur Membuka Ruang Donasi untuk Korban Banjir Bandang

BERITALUTIM.COM – Polres Luwu Timur membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Kabupaten Luwu.

Menurut Bripka Taufik, Humas Polres Luwu Timur, bantuan yang diterima dapat berupa sembako, selimut, popok bayi, dan susu. “Kami mengajak masyarakat yang peduli untuk turut serta memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Kabupaten Luwu,” ungkap Bripka Taufik.

Bantuan dapat diserahkan hingga tanggal 7 Mei 2024 dan dapat dialamatkan ke Rumah Ibadah Polres Luwu Timur. “Kami menghimbau agar bantuan diserahkan sebelum tanggal 7 Mei 2024 agar dapat segera disalurkan kepada korban yang membutuhkan,” lanjutnya.

Untuk lebih memudahkan proses donasi, Polres Luwu Timur telah menyiapkan rekening donasi dengan nomor 218901009605538 di Bank BRI/Rumah Ibadah Polres Luwu Timur.

Mari bersatu untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak oleh bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu. Setiap bantuan yang diberikan akan sangat berarti bagi mereka yang sedang membutuhkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini