Polres Luwu Timur Melibatkan UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak dalam Penyelidikan Dugaan Pemerkosaan di Sorowako

BERITALUTIM.COM – Proses penyelidikan terhadap laporan kejadian dugaan rudapaksa atau pemerkosaan di Sorowako semakin mendalam dengan keterlibatan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Dinas Sosial P3A Luwu Timur oleh Polres Luwu Timur.

Dalam konferensi pers yang dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu Timur dan dihadiri oleh Kepala UPTD PPA Dinsos Luwu Timur, Firawati, di Aula Tribrata Polres Luwu Timur pada Sabtu, 18 November 2023, malam.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester, menyatakan bahwa pihak kepolisian berkomitmen untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut guna memperoleh kejelasan terkait laporan tersebut.

“Bantuan dari UPTD Dinas Sosial P3A Luwu Timur juga telah diminta selama proses pemeriksaan intensif,” katanya.

Dalam konfirmasi terpisah, Kepala UPTD Dinsos P3A, Firawati, yang juga turut hadir dalam konferensi pers tersebut, menyampaikan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pendampingan terhadap terduga korban dengan inisial AF.

“Saat ini kami masih melakukan pendampingan terhadap AF, dan memang bantuan kami juga diperlukan dalam proses pemeriksaan yang intensif terkait kejadian ini,” ungkapnya.

Keterlibatan UPTD PPA Dinsos Luwu Timur diharapkan dapat memberikan dukungan maksimal dalam proses penyelidikan dan pendampingan terhadap korban, serta memastikan bahwa keadilan dapat ditegakkan dalam penanganan kasus ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini