Polres Luwu Timur Gelar Deklarasi Zero Knalpot Brong untuk Jaga Ketenangan Jelang Pemilu 2024

BERITALUTIM.COM – Polres Luwu Timur mengadakan deklarasi anti knalpot brong dengan tema “Zero Knalpot Brong” di Mapolres Luwu Timur.

Acara ini dihadiri oleh siswa-siswi SMA/SMK se-Luwu Timur, para bikers, dan komunitas ojek se-Luwu Timur sebagai upaya bersama dalam menciptakan lingkungan yang tenang dan tertib menjelang Pemilu 2024.

Kasat Lantas Polres Lutim, AKP Muh Ali menjelaskan dalam kegiatan ini peserta dari berbagai kalangan menyampaikan ikrar untuk menolak penggunaan knalpot brong yang tidak sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan. Hal ini merupakan langkah konkret untuk menjaga kenyamanan serta keteraturan dalam berlalu lintas dan kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan deklarasi ini memiliki tujuan utama yaitu menciptakan kesadaran bersama akan pentingnya menjaga lingkungan sekitar, terutama dalam hal penggunaan knalpot brong yang seringkali menjadi penyebab kebisingan di jalanan. Dengan melibatkan siswa-siswi SMA/SMK, para bikers, dan komunitas ojek, diharapkan pesan ini dapat lebih luas dan dapat diterapkan secara bersama-sama,” ujar dia.

Dengan semangat deklarasi Zero Knalpot Brong, Polres Luwu Timur berharap masyarakat dapat bersama-sama mendukung upaya ini demi menciptakan lingkungan yang nyaman, tenang, dan tertib, sehingga proses demokrasi Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini