Pj. Gubernur Sulsel Apresiasi Prestasi Luwu Timur pada Paripurna HUT ke-21

BERITALUTIM.COM – Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, mengungkapkan apresiasi tinggi atas prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Luwu Timur dalam Paripurna Peringatan Hari Ulang Tahun ke-21 Luwu Timur. Acara tersebut berlangsung di Gedung DPRD Luwu Timur pada Jumat (03/05/2024).

“Kami, atas nama masyarakat dan pemerintah daerah Sulawesi Selatan, memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pencapaian, prestasi, dan kesuksesan yang telah diraih oleh Kabupaten Luwu Timur,” ujar Bahtiar Baharuddin.

Bahtiar Baharuddin juga menekankan pentingnya kontinuitas dalam pembangunan daerah, meskipun kepemimpinan berubah. “Pemimpinnya boleh berganti, tetapi ada konsistensi untuk melanjutkan pembangunan, ini yang harus kita hargai dan hormati terutama kepada tokoh-tokoh Luwu Timur,” tambahnya.

Sebagai sahabat Bupati Budiman, Pj. Gubernur menyatakan kebanggaannya atas laporan yang disampaikan. “Bupatinya cerdas, begitu juga DPRD-nya, mereka sama-sama cerdas. Karena tidak mungkin tercapai tanpa dukungan dari DPRD,” ungkapnya.

Bahtiar Baharuddin juga mengucapkan selamat atas 21 tahun pembangunan yang luar biasa di Kabupaten Luwu Timur.

Paripurna HUT ke-21 Luwu Timur ditutup dengan penyerahan berbagai bantuan, termasuk Dana Bantuan CSR dari Bank Sulselbar untuk pembangunan Taman Kota dan Trotoar, bantuan 15 lokasi rumah ikan, asuransi bagi 100 nelayan, restocking 20.000 ekor ikan laut untuk meningkatkan produksi perikanan tangkap.

Selain itu, dilakukan penyerahan bantuan terumbu buatan tipe II untuk peningkatan sarana dan prasarana pendukung produksi perikanan, serta bantuan bibit durian musangking sebanyak 4.500 pohon, serta bibit timun, labu, dan semangka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini