Peningkatan Badan Jalan dan Pengaspalan Masih Menjadi Aspirasi Utama dalam Reses Badawi Alwi

BERITALUTIM.COM – Reses Anggota DPRD Luwu Timur, Badawi Alwi, masih menyoroti aspirasi masyarakat terkait peningkatan badan jalan dan pengaspalan jalan desa. Hal ini disampaikan pada Kamis (14/03/2024) di Desa Cendana Hijau.

Permintaan perbaikan akses jalan ini datang dari warga Desa Cendana, Desa Lambara Harapan, Desa Cendana Hijau Kecamatan Burau, dan Desa Kalaena serta Desa Tabaroge di Kecamatan Wotu.

Warga sangat menginginkan akses jalan yang memadai untuk mendukung kelancaran aktivitas pertanian, yang menjadi mata pencaharian utama mereka.

“Kami mohon kepada pak dewan, agar pengaspalan jalan desa dan peningkatan jalan tani segera direalisasikan, karena akses jalan ini sangat penting bagi kelancaran aktivitas pertanian kami sehari-hari,” ungkap Samiri, salah satu warga Desa Cendana Hijau.

Badawi Alwi mencatat aspirasi tersebut dan berjanji akan memperjuangkannya agar masuk dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), sehingga proyek pembangunan tersebut dapat direalisasikan.

“Menurut saya, usulan ini sangat penting dan tak terbantahkan kebutuhannya. Saya akan berusaha keras untuk memperjuangkannya, terutama karena akses jalan ini mendukung sektor pertanian yang menjadi prioritas pemerintah Luwu Timur,” ungkap Badawi.

Selain permintaan perbaikan akses jalan, dalam reses tersebut juga ada aspirasi lain yang diajukan oleh warga, seperti bantuan sapi dan kambing untuk usaha peternakan serta bantuan dana untuk Kelompok Usaha Bersama.

Reses perseorangan Badawi Alwi dihadiri oleh ratusan warga dan diakhiri dengan acara berbuka puasa bersama konstituennya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini