Pemprov Sulsel Salurkan Bantuan, Bupati Lutim: Terima Kasih Gubernur

MALILI, BERITALUTIM.COM- Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler menyampaikan terima kasih atas kunjungan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah ke Luwu Timur dalam rangka memantau langsung perkembangan penanganan Covid -19.

Selain memantau perkembangan penangan Covid-19 di Luwu Timur Gubernur Sulsel juga menyalurkan bantuan kepada para petugas medis berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Rapid Test.

“Bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Rapid Test yang diberikan memang Gubernur sangat dibutuhkan dalam percepatan penanganan Covid -19 di Luwu Timur,” kata Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler, Sabtu (9/5).

‚ÄúPemerintah Kabupaten Luwu Timur sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan Gubernur Sulsel, bantuan berupa APD dan Rapid Test yang diberikan ini memang sangat dibutuhkan bagi tenaga medis dalam penanganan Covid-19,” tambahnya

Bupati Luwu Timur yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dihadapan Gubernur Sulsel memaparkan presentase terkait penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini