Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Pelaku UMKM Malili Doakan Kemenangan Pasangan Isrullah Achmad – Usman Sadik di Pilkada 2024

BERITALUTIM.COM — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur, Isrullah Achmad dan Usman Sadik, kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat, kali ini datang dari para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Pujasera Malili, Selasa (03/09/24).

Dukungan ini diungkapkan oleh Aji, seorang pelaku UMKM yang merasa terbantu dengan kehadiran pasangan yang mengusung tagline “Bersama Isrullah-Usman (BERIMAN)” tersebut.

“Terima kasih Pak Isrullah dan Pak Usman Sadik yang telah membantu para UMKM di sini. Selaku pelaku UMKM, kami berharap semoga mereka menjadi bupati Luwu Timur ke depannya. Amin,” ungkap Aji yang berjualan di Pujasera Malili.

Dukungan ini tidak datang tanpa alasan. Pada sebuah acara dialog yang diadakan di Pujasera Malili, pasangan Isrullah-Usman memborong seluruh dagangan para pelaku UMKM.

Acara yang bertemakan “Pemuda Siap Bersama Isrullah-Usman” ini dihadiri kurang lebih 300 pendukung dan simpatisan, yang seluruhnya dapat menikmati jajanan UMKM secara gratis.

Juru bicara pasangan Isrullah-Usman, Wahyu Maisal, menjelaskan anggaran sebesar Rp71 juta dialokasikan untuk memborong dagangan para pelaku UMKM di Pujasera Malili.

“Anggaran tersebut kami gunakan untuk membeli dagangan mereka, yang kemudian kami bagikan kepada para pendukung dan simpatisan yang hadir,” jelas Wahyu.

Wahyu menambahkan, acara tersebut juga menjadi momen untuk memperkenalkan program-program prioritas pasangan BERIMAN terkait kemandirian dan kesejahteraan masyarakat Luwu Timur, yang akan diwujudkan jika mereka terpilih dalam Pilkada 2024.

Pasangan Isrullah-Usman sendiri maju dalam Pilkada Luwu Timur 2024 dengan dukungan dari empat partai, yakni PAN, PKS, PKB, dan Demokrat.

Sebelumnya, pasangan ini juga pernah melakukan aksi serupa dengan memborong dagangan pelaku UMKM saat melakukan deklarasi pendaftaran calon di KPU beberapa waktu lalu, di mana mereka mengeluarkan anggaran ratusan juta rupiah untuk membeli semua jualan pelaku UMKM yang berjualan di sekitar lokasi deklarasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini