Pastikan PTM Berjalan Lancar, Kadisdik Luwu Timur Pantau Sejumlah Sekolah

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Guna memastikan aktivitas Pembelajaran Tatap Muka (PTM) berjalan dengan lancar, maka Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur, La Besse terus melakukan pemantauan kegiatan PTM di Luwu Timur mulai tingkatan TK, SD hingga SMP.

“Selama 2 minggu ini kami terus melakukan pemantauan langsung ke sekolah untuk memastikan semua protokol kesehatan diterapkan dengan baik. Alhamdulillah, selama yang kami saksikan di lapangan, semua pihak mulai dari guru, tenaga kependidikan dan peserta didik sangat konsisten menerapkan semua protokol kesehatan,” ungkap La Besse melalui pesan WhatsApp-nya, Jumat (11/06/2021).

Dengan kepatuhan terhadap Protkes yang disyaratkan, mantan Kabag Ekbang Setdakab Luwu Timur tersebut optimis pada saat pelaksanaan PTM efektif untuk tahun pelajaran baru 2021-2022 yang akan dimulai pada bulan Juli mendatang bisa berjalan dengan baik.

“Saya berharap kepada semua pihak terutama orang tua siswa dan komite sekolah dapat bersama-sama pihak sekolah untuk terus mengedukasi peserta didik mengenai pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa pandemi saat ini,” harap La Besse.

Sebagai informasi, saat ini sebanyak 223 sekolah di Luwu Timur mulai TK, SD sampai SMP yang telah  menggelar simulasi Pembelajaran Tatap Muka. (ikp/kominfo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini