Mewakili Bupati, Kepala Dinas Perhubungan Luwu Timur Lepas Peserta Program Mudik Gratis 2024

BERITALUTIM.COM – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu Timur, Abdul Rasyak Salim, mewakili Bupati Luwu Timur, Budiman, secara resmi melepas peserta program mudik gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Acara pelepasan tersebut berlangsung di Perwakilan Borlindo, Jl. Jalur Lingkar Barat, Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Sebanyak 7 bus telah dilepas dengan jumlah peserta sebanyak 291 orang. Program Mudik Gratis Tahun 2024 ini merupakan inisiatif dari Bupati Luwu Timur, Budiman, yang bertujuan untuk mengurangi mobilitas di jalan akibat membludaknya kendaraan pribadi selama musim mudik.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Timur, Budiman, menjelaskan bahwa program mudik gratis tahun ini dilaksanakan dengan harapan dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.

“Dengan adanya mudik gratis ini, Insha Allah kita mengurangi angka terjadinya kecelakaan di jalan. Tahun ini kita sediakan 8 armada, dan untuk hari ini kita resmi berangkatkan 7 bus, 1 bus nya telah berangkat kemarin,” ujar Budiman.

Program mudik gratis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, yang merasa terbantu dengan adanya fasilitas transportasi gratis ini. Diharapkan, program ini dapat berkontribusi dalam menciptakan perjalanan mudik yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat Luwu Timur serta pengguna jalan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini