BREAKING NEWS

Memasuki Usia ke 18, Luwu Timur Makin Mantap Dengan Bantuan Keuangan Rp1 Miliar Perdesa

Senin, 3 Mei 2021 | 02:58 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Memasuki usia ke 18 Kabupaten Luwu Timur jatuh pada tanggal 03 Mei 2003 – 03 Mei 2021, daerah yang berjuluk Bumi Batara Guru akan semakin mantap dengan program bantuan keuangan Rp1 miliar perdesa.

Bukan hanya program prioritas yang akan direalisasikan tetapi Kabupaten Luwu Timur terbukti berhasil meraih penghargaan dan prestasi ditingkat Provinsi maupun Nasional.

Bupati Luwu Timur, Budiman mengatakan bahwa sesuai janji kampanye lalu, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur akan menyalurkan bantuan keuangan Rp1 miliar perdesa diluar Dana Desa (DD).

“Itu artinya ada dana sekitar Rp2 miliar yang ada di Desa,” ungkap Budiman saat peringatan Hari Jadi Pura atau Piodalan Pura Kayangan Dalem ke 21 di Desa Sumber Agung Kecamatan Kalaena, Kabupaten Luwu Timur, beberapa waktu lalu.

Menurut Budiman, bantuan keuangan itu nantinya diharapkan dapat meningkatkan infrastruktur Desa dan sarana kebutuhan prioritas lainnya di Desa.

“Saya juga berharap kedepan bedah rumah tidak lagi melalui OPD tapi langsung melalui Pemerintah Desa,” jelasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT