Memaksimalkan Pengaliran Air Ke Pelanggan, PDAM Lutim Paksakan WTP Yang Rusak Untuk Bekerja

BERITALUTIM.COM – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Waemami Kabupaten Luwu Timur harus memaksakan Water Treatment Plant (WTP) agar bisa mengalir ke rumah rumah pelanggan.

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Waemami Kabupaten Luwu Timur, Andi Maryam saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (02/03/23).

“Kita ini memakai sesuai dengan kapasitas yang ada kita fungsikan semaksimal mungkin, ibarat nya ini di puss ini barang biar alat kami sudah tidak bisa bekerja namun tetap saja kami paksakan,” kata dia.

Apalagi soal WTP yang banyak mengalami kerusakan, jadi kata Andi Maryam, air yang akan dialirkan ke pelanggan berkurang.

“Banyak pelanggan yang bilang kenapa tidak mengalir air karna itu, selain WTP yang bermasalah kita juga banyak kendala kebocoran pipa sehingga menghambat pengaliran air ke pelanggan,” kata dia.

Kerusakan yang terjadi di WTP itu, sehingga tidak mampu melayani sekian pelangan, Andi Maryam menambahkan setelah dicek ternyata sudah ada beberapa yang retak, pasir kuarsa nya tidak pernah dibersihkan dan itu semua harus dipelihara dan pasti beberapa noselnya sudah rusak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini