BREAKING NEWS

Luwu Timur Paling Tangguh di Grup 6, Pecundangi Palopo 3-1

Selasa, 24 Agustus 2021 | 17:10 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Kesebelasan tim Pra-Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov) Luwu Timur berhasil menang dari tim Pra-Porprov Kota Palopo.

Kemenagan itu diraih dalam laga kedua cabang olahraga (cabor) sepakbola grup 6 Pra-Porprov XVII, Selasa (23/8/2021) sore tadi di lapangan Kodim Rantepao.

Kemenangan ini berhasil diukir Tim Pra-porprov Luwu Timur setelah melakukan serangkaian serangan cukup sengit.

Dibabak pertama pertandingan kesebelasan Pra-Porprov Timur melawan Palopo berakhir dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua Tim Pra-Porprov Luwu Timur berhasil unggul 1-0 diawal babak kedua.

Gol berhasil dicetak melalui tendangan bebas yang dieksekusi Haidir menit 56′ berposisi bek kanan.

Namun skor itu tidak bertahan lama tim Pra-Porprov Palopo berhasil menyamakan berkat gol Aan Trika Pratama di menit 58′ kedudukan skor 1-1.

Pertandingan berlangsung sengit tim Pra-Porprov Luwu Timur berhasil menambah gol skor 2-1. Gol di cetak Mirsandy di menit 83′ yang berposisi sebagai striker.

Tim Pra-Porprov Luwu Timur berhasil mengunci kemenangan berkat gol dari sayap kanan tim Pra-Porprov Luwu Timur M. Rezky Baso di menit 88′ dengan mengubah skor menjadi 3-1.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah dan memastikan tim Pra-Porprov Luwu Timur berhasil meraih 3 poin penuh.

Kemenangan itu memastikan tim Pra-Porprov meraih tiket untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan Tahun 2022 di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Untuk diketahui, kemenangan ini menjadikan tim Pra-Porprov Luwu Timur yang paling tangguh dan memuncaki klasemen grup 6 dengan raihan 6 poin.

Tim Pra-Porprov Luwu Timur bergabung dengan Toraja Utara dan Kota Palopo di grup 6. (bl.com)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT