BREAKING NEWS

Luwu Timur Daerah Pertama Tetapkan NIP CASN dan PPPK Se Sulsel

Rabu, 16 Februari 2022 | 13:44 WITA
BeritaLutim.com
  • LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Bupati Luwu Timur, H. Budiman menerima daftar penetapan NIP CASN dan PPPK Kabupaten Luwu Timur yang diserahkan Kepala Bidang Pengadaan dan Pensiun Kantor Regional IV BKN Makassar, Andi Anita Asda, di Rujab Bupati, Rabu (16/02/2022).
    Selain Kabid Pengadaan Pensiun, turut hadir pula mendampingi, Analisis Kepegawaian Muda, Edi Sutrisno dan Analisis Keuangan, Monica Palobo. Sementara Bupati didampingi perwakilan dari Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).
    Menurut Kepala Bidang Pengadaan dan Pensiun, Andi Anita Asda saat mewakili Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar, Kabupaten Luwu Timur merupakan daerah pertama yang keluar daftar NIP CASN dan PPPK nya Se- Sulawesi Selatan dan TercepatĀ  kedua Se-Wilayah Kerja Regional IV BKN Makassar..
    “Wilayah Kerja BKN Regional IV terdiri dari 5 Propinsi dan Luwu Timur menjadi daerah pertama di Sulawesi Selatan yg sudah diterbitkan Persetujuan Tekhnis (Pertek) NIP-nya untuk formasi Penerimaan CPNS Umum 2021 dan Formasi P3K 2021,” ungkapnya.
    Menanggapi hal tersebut, Bupati Budiman mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Kantor Regional IV BKN Makassar yang sudah mengantarkan daftar NIP CASN dan PPPK.
    Selanjutnya, dirinya akan menugaskan dinas terkait untuk segera memproses surat keputusan (SK) agar data cepat dibagikan.
    “Alhamdulillah, ini merupakan hal yang sangat dinantikan oleh saudara-saudar kita yang telah dinyatakan lulus. Selanjutnya akan kami tugaskan dinas terkait untuk segera diterbitkan SK nya,” tandan Bupati.
    Adapun total penetapan keseluruhan daftar CPNS Kabupaten Luwu Timur yakni 534 dengan rincian Formasi Tahap I 273, Formasi Tahap II 213, dan Formasi CPNS Umum sejumlah 48 orang.
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT