Lihat Serunya Family Gathering Pemkab Luwu Timur di Pantai Lampia

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur melakukan Family Gathering di Pantai Lampia, Desa Harapan, Kecamatan Malili, Minggu (11/12/2022).

Family gathering menjadi sarana liburan, sehingga memberikan relaksasi dari tekanan tinggi yang dihadapi kesehariannya dalam dunia kerja.

Kegiatan family gathering ini dapat mengurangi tingkat kejenuhan dan penting dapat mengembalikan rasa harmonis di dalam hubungan pekerjaan kantor.

Family Gathering yang dikemas dengan berbagai games menarik yang dilakukan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Bagian (Kabag) ini, dihadiri langsung Bupati Luwu Timur, Budiman bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Luwu Timur, Sufryati Budiman, Sekertaris Daerah, H. Bahri Suli dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Luwu Timur, Masrah Bahri Suli.

Budiman menyampaikan bahwa, Family Gathering ini merupakan momentum untuk mempererat silaturahmi antara Kepala OPD, Staf Ahli, Asisten dan Kabag Lingkup Pemkab Luwu Timur.

“Mengisi waktu liburan dan rekreasi dengan konsep liburan yang sederhana, kita dapat membangun komunikasi dan kerjasama tim yang lebih solid untuk mengaplikasikan dalam hal pekerjaan maupun kehidupan sosial lainnya,” kata Bupati.

Selain itu, Budiman juga berpesan agar ajang Family Gathering ini dapat meningkatkan kekompakan antar OPD dan stakeholder terkait agar program yang dicanangkan bisa berdampak baik pada masyarakat.

“Saya berharap program yang kita canangkan berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan masyarakat. Jadi mari kita manfaatkan momen Family Gathering ini dengan penuh semangat dan kompak selalu,” pungkasnya.

Menutup arahannya, Budiman mengucapkan selamat bergembira bersama keluarga untuk para peserta Family Gathering seraya berharap kegiatan ini memberikan motivasi kepada semua untuk bekerja lebih baik lagi di tahun mendatang dalam pembangunan sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Luwu Timur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini