Kuota Arus Balik Gratis Penuh, Pendaftaran Ditutup

BERITALUTIM.COM – Informasi terbaru dari Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu Timur menyatakan bahwa kuota untuk program Arus Balik Gratis telah mencapai batas maksimal. Pengumuman ini dibuat setelah pukul 12.00 Wita hari ini di berbagai platform Media Sosial Dinas Kominfo-SP Lutim.

Keterangan resmi dari pihak terkait menyatakan bahwa kuota untuk Arus Balik Gratis sudah penuh, sesuai dengan informasi yang tertera pada halaman pendaftaran online dengan tulisan “Kuota Mudik Gratis Sudah Penuh!”. Link pendaftaran untuk mudik gratis juga telah ditutup, yang sebelumnya tersedia di https://tinyurl.com/MUDIK-GRATIS-PEMKAB-LUTIM.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu Timur, AR. Salim, yang bertanggung jawab atas pelaksanaan program ini, telah menyampaikan harapannya agar masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini.

“Program ini kami sediakan untuk membantu masyarakat dalam perjalanan pulang, terutama mereka yang menghadapi kendala finansial atau kesulitan transportasi,” ujarnya pada Jumat (12/04/2024).

AR. Salim juga menjelaskan bahwa program ini merupakan tindak lanjut dari arahan Bapak Bupati Luwu Timur untuk kembali menyediakan Arus Balik Gratis seperti saat program Mudik Gratis sebelumnya.

“Tujuan bapak Bupati menyediakan Arus Balik adalah untuk mengurangi mobilisasi di jalan dan juga untuk mengurangi angka kecelakaan, mengingat volume kendaraan di jalan akan meningkat saat arus balik. Insya Allah, bapak Bupati Luwu Timur akan melepas langsung,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini