KPU Luwu Timur Bahas Peran Media Massa dalam Proses Demokrasi pada Pemilu 2024

BERITALUTIM.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur mengadakan acara Coffe Morning dengan mengundang awak media online dan cetak. Acara ini berlangsung di warkop Punggawa Malili pada Selasa (28/11/2023).

Coffe Morning yang diselenggarakan oleh KPU Luwu Timur mengangkat tema “Peran Media Massa Dalam Proses Demokrasi Pada Pemilihan Umum Tahun 2024.”

Acara tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Luwu Timur, Irfan Lahabu, yang didampingi oleh Kepala Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Luwu Timur, Ilham Alkadry, serta anggota dan staf KPU Luwu Timur.

Ketua KPU Luwu Timur, Irfan Lahabu, menjelaskan bahwa tujuan dari acara tersebut adalah untuk memperkuat kerjasama antara KPU dan media online, cetak, dan elektronik.

‚ÄúProses demokrasi sangat bergantung pada peran media massa yang harus diawasi dengan baik,” ucap Ketua KPU Luwu Timur, Irfan Lahabu.

Dalam Coffe Morning ini, insan pers diharapkan dapat berperan aktif dalam menyampaikan informasi terkait pelaksanaan pemilu dan pengawasan pemilu kepada masyarakat. Kerjasama yang baik antara KPU dan media diharapkan dapat meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam proses demokrasi yang akan berlangsung pada Pemilihan Umum Tahun 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini