Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Ketua TKD Prabowo-Gibran Luwu Timur, Usman Sadik, Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

BERITALUTIM.COM – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Luwu Timur, Usman Sadik, mengucapkan selamat atas pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Minggu (20/10/24).

“Saya selaku Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan, mengucapkan selamat atas dilantiknya Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024-2029. Insya Allah amanah,” ujar Usman Sadik, yang juga merupakan Calon Wakil Bupati Luwu Timur.

Selain itu, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Luwu Timur ini juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin atas dedikasi serta pengabdiannya selama menjabat.

“Terima kasih kepada Pak Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin atas segala kontribusi dan pengabdiannya selama menjabat. Semoga kesehatan dan keberkahan selalu menyertai kita semua, Amin,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Usman Sadik, yang kini maju sebagai Calon Wakil Bupati Luwu Timur, berhasil memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dengan perolehan suara sebesar 60,89% di Kabupaten Luwu Timur pada Pemilu 2024. Kabupaten ini dikenal sebagai penghasil nikel terbesar dengan kualitas terbaik di Indonesia.

Usman Sadik, yang telah menjabat sebagai anggota DPRD Luwu Timur selama empat periode, kini berpasangan dengan Isrullah Ahmad, seorang pengusaha tambang nikel, sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati. Pasangan Isrullah-Usman membawa visi misi “Luwu Timur: Sejahtera, Mandiri, Harmonis, dan Berkeadilan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini