Ketua KPU Lutim Memimpin Proses Distribusi Logistik untuk Sukseskan Pemilu 2024

BERITALUTIM.COM – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur (Lutim), Irfan Lahabu, mengumumkan bahwa pihaknya akan memulai proses distribusi logistik sebagai langkah awal dalam mendukung kesuksesan kegiatan pemilihan umum.

Irfan Lahabu mengungkapkan apresiasinya terhadap dukungan dan perhatian yang diberikan oleh berbagai pihak, termasuk Bupati, Kapolres, Dandim, Kejaksaan, dan Bawaslu. Hal ini disampaikannya saat upacara pelepasan yang berlangsung di Gudang Logistik KPU Lutim, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Senin (12/02/2024).

“Insha Allah, kami akan melakukan proses distribusi logistik ini dimulai dari Kecamatan Nuha, Towuti, dan akan dilanjutkan ke Kecamatan Wasuponda. Untuk hari ini, kami akan maksimalkan wilayah kecamatan terjauh seperti Mangkutana, Burau, yang akan kita fokuskan dalam dua hari ini mulai tanggal 12-13 Februari 2024,” jelas Irfan.

Irfan Lahabu juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung suksesnya Pemilu Tahun 2024. “Mari bersama-sama kita sukseskan Pemilu Tahun 2024. Ayo kita ke Tempat Pemungutan Suara pada Rabu, 14 Februari 2024,” tandasnya, mengajak partisipasi aktif seluruh warga dalam menjalankan hak pilih mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini