BREAKING NEWS

Ketua DWP Lutim Sambangi Tiga TK Di Kecamatan Wotu

Jumat, 4 Februari 2022 | 20:34 WITA
BeritaLutim.com
  • LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Timur, Hj. Masrah Bahri Suli, mewakili Bunda Paud Luwu Timur, Hj. Sufriyati, didampingi Kadis Pendidikan, La Besse, Ketua TP PKK Kecamatan Wotu, Andi Eka Safitri Iskandar, Sekretaris Pokja Bunda Paud, Masrura, Bendahara Rahmawati, serta para jajaran anggota Bunda Paud Lutim menyambangi tiga Taman Kanak-kanak (TK) di Desa Tarengge, Kecamatan Wotu, Jumat (04/02/2022).
    Adapun ketiga TK yang dikunjungi adalah TK Nurul Falah Muktisari, TK Dharma Wanita Wotu, TK Negeri Pembina Wotu dan Posyandu Timur Mukti Sari.
    Kunjungan Ketua DWP Lutim bersama rombongan, selain untuk mengevaluasi kelayakan sarana dan prasarana (Sarpras) lingkungan sekolah, ia juga mengimbau kepada anak-anak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, minimal menggunakan masker.
    Hj. Masrah Bahri Suli menekankan pentingnya pendidikan anak usia dini yang dapat membantu proses perkembangan anak lebih optimal.
    “Pendidikan untuk anak usia 4-6 tahun ini sangat penting sebagai ruang bagi anak-anak untuk bereskpresi. Tujuannya agar membentuk anak yang berkualitas sebelum memasuki pendidikan dasar,” kata Hj. Masrah yang juga sebagai Ketua 4 Bidang Kesehatan, Keluarga dan Lingkungan.
    Ia juga berharap agar TK tersebut dapat memberikan pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan, pertumbuhan dan perkembangan anak usia dini.
    Selain mengunjungi tiga TK yang ada di Desa Tarengge Kecamatan Wotu, Ketua DWP Lutim beserta rombongan juga menyambangi Posyandu Timur Mukti Sari Kecamatan Wotu dan turut pula menghadiri kegiatan yang dilakukan Forum Anak Kenneng Kecamatan Wotu terkait dengan aksi tolak kekerasan pada anak.
    Menurutnya, aksi yang digalakkan Forum Anak Wotu patut diapresiasi. Pasalnya, melalui kegiatan itulah menjadi salah satu cara untuk mengampanyekan stop kekerasan anak. “Anak Perlu dilindungi, karena merupakan generasi emas penerus bangsa,” tutupnya.
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT