Ketua DPC PDIP Luwu Timur, Budiman, Luncurkan Red Force Budiman Rabu Merah (Ramah)

BERITALUTIM.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Luwu Timur, Budiman, meresmikan gerakan Red Force Budiman Rabu Merah (Ramah) di posko induk DPC PDIP Luwu Timur, Jalan Dr. Sam Ratulangi, Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, pada Rabu (3/7/2024).

Mahading, pencetus gerakan Red Force Budiman Rabu Merah, menjelaskan bahwa hari Rabu diharapkan menjadi hari Budiman, yang telah menjabat selama dua periode.

“Kami memilih warna merah karena merah melambangkan keberanian. Kebaikan harus diperjuangkan dengan berani,” ujar Mahading.

Mahading juga mengajak para simpatisan untuk berani memakai simbol merah dan berpartisipasi dalam gerakan ini demi kebaikan bersama.

“Jangan hentikan kebaikan ini, itulah filosofi 20 hari Rabu merah. Kami berharap gerakan ini menjadi gerakan partisipatif bagi seluruh warga Luwu Timur,” tambahnya.

Dukungan untuk Budiman sebagai petahana di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) terus mengalir. “Merahkan Luwu Timur,” demikian teriakan para simpatisan Budiman pada acara tersebut.

Diperkirakan ribuan simpatisan dan kader PDIP hadir untuk memberikan dukungan mereka.

Gerakan ini diharapkan dapat memperkuat dukungan masyarakat terhadap Budiman dalam Pilkada mendatang, serta menjadi simbol keberanian dan kebaikan yang terus diperjuangkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini