Kapolres Baru Luwu Timur Bersilaturahmi dengan Pemerintah Daerah

BERITALUTIM.COM – Kapolres Luwu Timur, AKBP Zulkarnain, beserta jajaran utama Polres Luwu Timur, diterima dengan hangat oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman, di Lounge Kantor Bupati Luwu Timur pada hari Rabu (03/01/2024).

AKBP Zulkarnain menggantikan pejabat sebelumnya, AKBP Silvester MM. Simamora, S.I.K, M.H, yang saat ini menjabat sebagai Kabag Binkar RO SDM Polda Metro Jaya. Sebelumnya, AKBP Zulkarnain menjabat sebagai Kasubditgakkum Dipolairut Polda Kalimantan Utara (Kaltara).

Kapolres Luwu Timur, AKBP Zulkarnain, menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas serta komunikasi dengan Bupati dan jajaran pemerintahan setempat.

Sebagai Kapolres yang baru, Zulkarnain menegaskan pentingnya dukungan dari pemerintah dalam menjalankan tugas kepolisian. Ia menyadari bahwa tanpa dukungan penuh dari pemerintah daerah, kinerja kepolisian tidak dapat mencapai hasil maksimal.

“Kami menyadari tidak akan bisa bekerja tanpa didukung oleh Pemda bersama unsur Forkopimda lainnya, kami polisi tidak ada artinya,” ucap AKBP. Zulkarnain.

Selain itu, AKBP Zulkarnain menegaskan kesiapan kepolisian untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam segala hal demi kepentingan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Luwu Timur, H. Budiman, menyambut baik kedatangan Kapolres Luwu Timur. Ia juga memperkenalkan satu persatu jajaran pemerintah yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Bupati H. Budiman menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian atas dukungan yang diberikan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Bumi Batara Guru.

Ia berharap agar sinergitas dan hubungan harmonis antara pemerintah daerah dan kepolisian dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa yang akan datang.

“Semoga hubungan yang erat serta jalinan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dengan Polres Luwu Timur dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan dalam rangka bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Luwu Timur,” harap Bupati H. Budiman.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Bupati Luwu Timur didampingi oleh Sekda Luwu Timur, H. Bahri Suli, seluruh Staf Ahli Bupati, dan Asisten Setdakab Pemkab Luwu Timur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini