Jubir GTPP Covid Lutim Laporkan Perkembangan Corona Ke TGTPP Provinsi Lewat Vidcon

BERITALUTIM.COM, MALILI — Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin menyampaikan update perkembangan covid19 di Kabupaten Luwu timur Kepada Tim GTPP Provinsi Sulawesi Selatan dan Media Massa, melalui video conference di kediamannya di BTN Nusantara Desa Puncak Indah, Kec. Malili, Rabu (10/06/2020).

“Hari ini ada 5 pasien yang sembuh dan 44 kasus positif baru. Kelima pasien yang sembuh tersebut berasal dari Kecamatan Nuha 4 orang dan Kecamatan Towuti 1 orang sehingga total akumulasi data pasien sembuh hingga hari ini sebanyak 157 orang,” kata Masdin.

Sedangkan 44 kasus baru tersebut, sambungnya lagi, berasal dari Kecamatan Malili 2 orang, Kec. Wasuponda 8 orang, Kec. Nuha 27 Orang, dan Kec. Towuti 7 orang.

“Sehingga total kasus positif hingga hari ini mencapai 399 orang dimana 157 telah sembuh atau negatif virus corona,” kata dia.

Mantan Camat Nuha inipun menyampaikan bahwa, tim gugus tugas selalu menghimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi himbauan dan protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

“Karena hanya dengan bekerjasama, kita bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Luwu Timur,” tutup Masdin. (ikp/kominfo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini