Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Jayadi Nas Siapkan Luwu Timur Hadapi Pilkada 2024, Netralitas ASN Jadi Sorotan Utama!

BERITALUTIM.COM – Pjs Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas, melakukan kunjungan penting ke Kantor Bawaslu Luwu Timur pada Sabtu (5/10/2024) untuk membahas sinergi menghadapi Pilkada 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Jayadi menegaskan dukungan penuh Pemda untuk pengawasan yang ketat demi terciptanya Pilkada yang damai. Ia juga memperingatkan para ASN dan Kepala Desa untuk tetap netral.

“ASN harus fokus melayani masyarakat, netralitas adalah harga mati,” tegasnya.

Kunjungan ini sekaligus membahas persiapan HUT Sulawesi Selatan yang akan diramaikan dengan kegiatan jalan santai, dimana Bawaslu dan jajarannya diharapkan berpartisipasi aktif.

Menurut Jayadi, keterlibatan Bawaslu dalam acara ini menjadi simbol sinergitas yang kuat antara pemerintah daerah dan pengawas pemilu.

Sementara itu, Sukmawati Suaib dari Bawaslu Luwu Timur mengungkapkan bahwa mereka telah menerima 15 laporan dugaan pelanggaran netralitas ASN.

Semua laporan tersebut sudah diteruskan untuk ditindaklanjuti. Dengan komitmen tinggi dari pemerintah dan Bawaslu, diharapkan Pilkada 2024 di Luwu Timur akan berlangsung aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini