Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Jayadi Nas: Media Harus Berperan Aktif Dalam Perjalanan Pilkada 2024

BERITALUTIM.COM – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas, menegaskan pentingnya peran media dalam memastikan perjalanan Pilkada di Kabupaten Luwu Timur berjalan dengan baik dan aman.

Dalam pertemuan dengan rekan-rekan media, diagenda Coffe Morning, di Cafe I Lagaligo, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Kamis (26/09/24), Jayadi meminta agar media dapat menjaga profesionalitasnya, terutama dalam menghindari penyebaran informasi yang tidak benar atau hoaks.

“Teman-teman media, kaka ta kembali datang. Saya datang untuk bersama-sama dengan kita, untuk memastikan sosial politik tetap aman dan kondusif. Saya berharap, dengan bantuan teman-teman media, kita bisa mewujudkan pemerintahan yang terbaik selama masa kampanye ini,” ujar Jayadi Nas.

Jayadi menekankan, keterlibatan media sangat penting untuk menjaga ketenangan masyarakat selama masa Pilkada.

Jayadi Nas juga berharap media dapat berperan aktif dalam memberikan informasi yang akurat dan membangun, guna menciptakan suasana demokrasi yang sehat di Luwu Timur.

“Saya ingin membuat Lutim menjadi yang terbaik dalam perjalanan Pilkadanya. Tapi saya bukan siapa-siapa tanpa saudara-saudara semua,” turut Jayadi.

“Kita bantu ka, apa yang terbaik untuk kita semua. Setiap ada hal-hal yang harus diperbaiki, kita perbaiki bersama,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini