Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Jayadi Nas Ajak Masyarakat Bijak Hadapi Dinamika Politik Pilkada

BERITALUIM.COM – Pjs Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas, menegaskan pentingnya kebersamaan di tengah dinamika politik yang kian memanas jelang Pilkada 2024.

Saat memberikan sambutan pada pelantikan anggota DPRD Luwu Timur, Selasa (15/10/24), Jayadi mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terbawa emosi dengan isu-isu politik yang beredar di media sosial.

Menurut Jayadi, perbedaan pandangan politik merupakan hal yang wajar dalam demokrasi, namun tidak boleh merusak tali silaturahmi dan persaudaraan.

“Apa yang beredar di media sosial hanyalah bunga-bunga politik. Mari kita bijak menanggapi isu-isu ini,” ujarnya.

Ia juga menekankan Pilkada bukan hanya tentang memilih pemimpin, tetapi menjadi momentum strategis untuk mengedukasi masyarakat.

“Pilkada adalah kesempatan mendidik masyarakat agar memahami alasan di balik pilihan mereka, mengapa memilih A, B, atau C,” lanjut Jayadi.

Lebih jauh, Jayadi menekankan pentingnya menjaga stabilitas politik di Luwu Timur. Ia berharap pelaksanaan Pilkada di daerahnya bisa menjadi contoh bagi daerah lain di Sulawesi Selatan, bahkan Indonesia.

“Kami bermimpi besar menjadikan Pilkada Luwu Timur sebagai yang terbaik,” tegasnya.

Jayadi juga mengingatkan bahwa menjadi pemimpin tidak hanya soal terpilih oleh rakyat, tetapi juga merupakan takdir yang sudah digariskan oleh Allah SWT.

“Segala sesuatunya sudah diatur oleh Allah, jadi tidak perlu memaksakan kehendak dengan cara-cara yang tidak sehat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini