Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Janji Modal Gratis! Talkshow Isrullah Achmad di Kyon Kafe Wotu Gegerkan Kaum Milenial

BERITALUTIM.COM – Dalam acara Talkshow inspiratif, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Isrullah Achmad dan Usman Sadik, sukses menarik perhatian di Kyon Kafe Wotu, Sabtu (21/9/24).

Talkshow inspiratif yang dipandu oleh Sinar Mentari, juru bicara pasangan tersebut, menghadirkan topik panas seputar pemberdayaan pemuda dan pengembangan UMKM. Dua isu yang benar-benar menggaet hati para anak muda.

Suasana semakin semarak saat salah seorang peserta melontarkan pertanyaan yang bikin penasaran, “Bagaimana caranya membuka usaha tanpa modal besar?” Tanpa ragu, Isrullah langsung memberikan jawaban yang menggegerkan, “Saya siap kasih modal! Tapi, rencana usaha kalian harus konkret dan jelas!”.

Pernyataan ini langsung memicu antusiasme peserta, terutama milenial yang ingin memulai bisnis namun terhalang masalah modal.

Isrullah menekankan dia siap mendukung penuh, asal ide bisnis yang diajukan memiliki rencana yang terukur dan realistis.

Talkshow tersebut tak hanya berbicara tentang UMKM. Pasangan Isrullah-Usman juga menggempur isu ketersediaan lapangan kerja bagi pemuda lokal yang ingin menjadi pengusaha.

Dengan visi besar untuk memanfaatkan sumber daya manusia lokal, pasangan ini bertekad menjadikan Luwu Timur sebagai daerah yang mandiri secara ekonomi.

“Kita ingin Luwu Timur tidak hanya berkembang, tapi mandiri dan sejahtera dengan menggerakkan potensi anak mudanya,” kata Isrullah.

Safrillah Praditiah, Ketua Tim Milenial BERIMAN Kecamatan Wotu dalam acar tersebut menilai acara ini sebagai momen penting yang memberikan harapan besar bagi pemuda.

“Talkshow ini memberi wawasan baru tentang program-program yang pro-pemuda, dan saya berharap acara seperti ini bisa diadakan di setiap kecamatan agar semakin banyak milenial yang terinspirasi,” ungkapnya.

Dengan tagline “Beriman untuk Luwu Timur Mandiri dan Sejahtera”, pasangan Isrullah-Usman semakin memperkuat citra sebagai pemimpin yang berpihak pada generasi muda dan UMKM.

Dalam setiap kesempatan, mereka terus menegaskan komitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan menciptakan lebih banyak lapangan kerja bagi kaum milenial.

Pasangan ini diusung oleh koalisi empat partai besar PAN, PKB, PKS, dan Demokrat dan dalam pengundian nomor urut di KPU Luwu Timur, pasangan Isrullah-Usman resmi mendapatkan nomor urut 1, sebuah angka yang seakan menegaskan posisi mereka di hati para pendukung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini