Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Isrullah Achmad dan Usman Sadik Resmi Mendaftar ke KPU Luwu Timur

BERITALUTIM.COM – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur, Isrullah Achmad dan Usman Sadik, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur, Selasa (27/08/24).

Mereka diusung oleh empat partai politik, yaitu PAN, PKB, PKS, dan Demokrat.

Dalam pendaftaran tersebut, Isrullah Achmad menyampaikan kehadiran mereka bersama rombongan adalah untuk menjalankan kewajiban mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati.

“Semoga apa yang menjadi kewajiban kami bisa kami penuhi,” ujar Isrullah.

Usman Sadik, yang mendampingi Isrullah, menambahkan pendaftaran mereka didampingi oleh istri serta para anggota dewan terpilih dari partai-partai pendukung.

“Ini merupakan kebahagiaan dan apresiasi terhadap penyelenggara, serta Bawaslu sebagai pengawas. Kami berdua merupakan salah satu pasangan calon yang diusung oleh empat partai dengan total sembilan kursi, memenuhi syarat minimal tujuh kursi,” jelas Usman.

Usman juga menyatakan harapan agar berkas pendaftaran mereka dapat diverifikasi dengan baik. “Kami siap untuk memperbaiki jika ada hal yang perlu dikoreksi,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua KPU Luwu Timur, Irfan Lahabu, menyampaikan bahwa proses pendaftaran calon dilaksanakan dari tanggal 27 hingga 29 Agustus.

“Hari ini, pasangan Isrullah dan Usman hadir untuk mendaftarkan diri sebagai calon. Kami dari KPU mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dalam proses pemberkasan, dan komunikasi yang lancar dari pihak mereka,” ujar Irfan.

Irfan menambahkan, proses selanjutnya adalah verifikasi berkas oleh tim verifikator. “Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dalam tahapan pendaftaran ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini