IPTU Sarifuddin Raih Pujian dari Kepala Sekolah di Luwu Timur atas Kontribusi Program Polisi Masuk Sekolah

BERITALUTIM.COM – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Luwu Timur, IPTU Sarifuddin, menerima apresiasi tinggi dari seorang Kepala Sekolah di Luwu Timur atas kontribusinya dalam program Polisi Masuk Sekolah.

Kepala Sekolah SMPN 1 Malili, Sahabuddin, memberikan pujian yang tulus terhadap IPTU Sarifuddin karena telah aktif membantu pihak sekolah dalam pembinaan siswa, khususnya dalam hal ketertiban berlalu lintas.

“Kesan saya sangat baik terhadap Beliau (IPTU Sarifuddin), karena membantu pihak sekolah dalam pembinaan ke siswa terutama terkait tetangga tertib berlalu lintas. Beliau langsung berkunjung ke sekolah dengan program Polisi Masuk Sekolah,” ungkap Sahabuddin.

Sementara itu, dalam perkembangan karirnya, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Luwu Timur, IPTU Sarifuddin, mengalami mutasi baru. Beliau resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar, menggantikan posisi sebelumnya yang dipegang oleh AKP Muh Ali.

Mutasi ini diumumkan melalui Surat Telegram Kapolda Sulawesi Selatan Nomor STR/670/XI/KEP./2023, yang diterbitkan pada tanggal 20 November 2023. Surat tersebut resmi ditandatangani oleh Karo SDM Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Denny Y. Putro.

Selama lebih dari 1 tahun menjalankan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Luwu Timur, IPTU Sarifuddin telah berhasil memberikan pengayoman dan pelayanan prima kepada masyarakat Luwu Timur. Selain itu, kontribusinya dalam program Polisi Masuk Sekolah memberikan dampak positif dan diakui oleh pihak sekolah dan masyarakat setempat.

Pergeseran ini menandai babak baru dalam karir IPTU Sarifuddin, di mana diharapkan kepemimpinan beliau di Polres Pelabuhan Makassar akan membawa inovasi dan peningkatan dalam penanganan lalu lintas di wilayah tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini