BREAKING NEWS

Ini 6 Staf Ahli yang Ditetapkan DPRD Kabupaten Luwu Timur

Senin, 28 Februari 2022 | 13:15 WITA
BeritaLutim.com
  • Demikian kata Plt Sekretaris DPRD Kabupaten Luwu Timur,  Aswan Azis Senin (28/02/2022) .

    Menurut Aswan,  enam orang yang ditetapkan menjadi staf ahli fraksi -fraksi di DPRD Luwu Timur  adalah, Susi Ratna Dilla SPd, Fraksi Golkar , Hasan Basri SE Fraksi Nasdem , Suardi S.AN Fraksi Gerindra , Muh. Nur SH Fraksi PDIP ,  Wahyu Maizal  SH, Fraksi PAN , dan Sutesman Fraksi Hanura .

    Penetapan enam orang staf ahli fraksi -fraksi ini tertuang dalam Surat Keputusan Sekretariat DPRD Luwu Timur Nomor. 800/003/tahun 2022, tertanggal 6 Januari2022.

    ” Semuanya sudah menanda tangani kontrak selama satu tahun pada Januari 2022 lalu. ” Ujar Aswan.

    Dengan telah terisinya jabatan staf ahli di masing-masing fraksi maka  tugas-tugas kefraksian diharapkan akan menjadi lebih lancar dengan demikian mobilitas fraksi bisa berjalan optimal, ujarnya.

    Tenaga ahli fraksi -fraksi ini mempunyai tugas mengumpulkan data dan menganalisis berbagai masalah yang berkaitan dengan fungsi, tugas,  dan wewenang DPRD dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi fraksi,  termasuk membantu memberikan saran atau pikiran tentang penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di daerah .

    Sutesman,  salah seorang yang terpilih menjadi Staf Ahli Fraksi Hanura saat dikonfirmasi membenarkan dirinya sudah ditetapkan menjadi Staf Ahli Fraksi Hanura.

    Ia juga mengakui sudah menandatangani kontrak selama satu tahun.

    Sebagai orang yang diamanahkan menjadi staf ahli di Hanura,  Sutesma mengaku akan melaksanakan tugasnya sesuai aturan dan senantiasa mengikuti petunjuk Partai Hanura.

    “Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar tugas dan fungsi Fraksi Hanura bisa berjalan lancar di DPRD Luwu Timur. ” Tutup. sutesman .

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT