BREAKING NEWS

Husler: Karang Taruna Diminta Ikut Serta Sukseskan Sensus Penduduk 2020.

Senin, 9 September 2019 | 01:50 WITA
BeritaLutim.com

BERITALUTIM.COM,MALILI — Bupati Luwu Timur Thoriq Husler mengharapkan agar Karang Taruna menjadi persemaian generasi bangsa yang berjiwa besar, jiwa Kebangsaan, berdisiplin, berkarakter luhur, yang sesuai profil generasi muda Indonesia, dengan menciptakan trilogi etos, etika, dan kualitas.

Karena menurut Husler, Karang Taruna akan menjadi tempat penyaluran bakat pemuda untuk dapat mengembangkan semangat inovasi dan mampu menjadi penyalur semangat masyarakat.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga mengatakan, Pada tahun 2020 mendatang, Indonesia akan kembali melakukan Sensus Penduduk yang ketujuh kalinya.

Pelaksanaan sensus online dimulai pada bulan Februari sampai Maret 2020. Dukungan dari berbagai pihak baik dari masyarakat serta Pemerintah daerah akan memberikan dorongan yang besar dalam mensukseskan Sensus Penduduk 2020.

“Saya menghimbau kepada seluruh anggota Karang Taruna agar ikut berpartisipasi dan berperan aktif mensukseskan Sensus Penduduk 2020, dan pastikan anda tercatat,” pinta Husler.

Lanjut Husler, Dengan data hasil Sensus Penduduk, Pemerintah dapat membuat kebijakan dalam berbagai bidang, seperti pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan bidang lainnya, yang sudah pasti me membawa pengaruh terhadap kita sebagai penduduk Indonesia khususnya di Kabupaten Luwu Timur.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT