Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Harisa Tegaskan Kemenangan Isrullah-Usman di Hadapan Ribuan Simpatisan di Lakawali

BERITALUTIM.COM – Wakil Ketua DPRD Luwu Timur, Hj. Harisa, mempertegas keyakinannya akan kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, nomor urut satu, Isrullah Achmad-Usman Sadik, di hadapan ribuan simpatisan di kediamannya di Lakawali, Sabtu (19/10/2024).

“Insya Allah, kita akan menang. Isrullah-Usman akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur periode 2024-2029,” tegas Harisa, yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Isrullah-Usman, di hadapan para pendukungnya.

Harisa memaparkan bahwa Isrullah Achmad merupakan sosok pengusaha sukses yang telah membuktikan kemampuannya dalam manajemen.

“Pak Haji Isrullah, seorang sarjana pertanian, memahami betul kebutuhan petani, termasuk petani tambak dan rumput laut di Luwu Timur,” kata dia.

“Selain itu, beliau juga seorang pengusaha yang berhasil. Ini membuktikan bahwa Isrullah paham bagaimana cara memajukan pengusaha, termasuk UMKM di Luwu Timur, sebagaimana tercantum dalam visi-misi yang akan dijalankannya,” tambah Harisa.

Harisa juga menyoroti rekam jejak Usman Sadik yang telah mengabdi sebagai anggota DPRD selama 15 tahun dan berhasil memenangkan empat kali pemilihan legislatif.

“Selama 10 tahun saya bersama Usman Sadik di DPRD, saya menyaksikan bagaimana beliau memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Luwu Timur dan pembangunan daerah secara merata. Namun, kewenangan anggota DPRD terbatas, sehingga Usman Sadik ingin menjadi pejabat eksekutif agar gagasannya bisa terealisasi melalui visi-misi yang diusung,” ungkap politisi perempuan dari Fraksi PAN ini.

Sebagai perempuan pertama yang menjabat sebagai pimpinan DPRD Luwu Timur, Harisa menegaskan bahwa program-program pro rakyat yang tertuang dalam visi-misi Isrullah-Usman akan direalisasikan.

“Program seperti listrik dan air gratis, pupuk gratis, pendidikan gratis, beasiswa hingga S3, pemberdayaan UMKM, pembukaan lapangan kerja, Puskesmas Plus, Nutrisi Generasi Emas, dan pembangunan infrastruktur merata, semuanya akan diwujudkan demi Luwu Timur yang Sejahtera, Mandiri, Harmonis, dan Berkeadilan. Kami di DPRD siap mengawal program-program ini,” tegasnya.

Harisa menambahkan dengan penuh optimisme bahwa program-program unggulan ini akan membawa perubahan signifikan bagi kesejahteraan masyarakat Luwu Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini