Hari Jadi ke-21 Kabupaten Luwu Timur akan Disambut dengan Beragam Perlombaan dan Kegiatan Meriah

BERITALUTIM.COM – Kabupaten Luwu Timur bersiap merayakan Hari Jadi ke-21 dengan menghadirkan serangkaian perlombaan dan kegiatan yang menarik. Pemerintah Kabupaten Luwu Timur (Pemkab Lutim) telah menetapkan beberapa acara yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati hari bersejarah tersebut.

Acara yang direncanakan akan meliputi Jelajah 3 Danau, Gerakan Bersih Sungai, Malili Fun Run, Pertandingan Sepak Bola Antar OPD, Hiburan Rakyat, Roadshow Budaya, Futsal Lutim Cup II, dan Lomba Karaoke antar Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, dan Camat.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Sumber Daya Perikanan (Diskominfo-SP) Luwu Timur, Hamris Darwis, menyampaikan hal ini dalam rapat perdana persiapan yang digelar di Aula Media Center Diskominfo-SP pada Selasa (16/04/2024).

“Acara yang diadakan setiap tahun ini selalu mengusung tema yang berbeda. Namun, untuk tahun ini, yang bertepatan dengan Tahun Pemilu Damai, HUT Luwu Timur ke-21 yang akan diselenggarakan bulan mendatang mengusung tema ‘Maju Bersama Membangun Desa, Menguatkan Demokrasi’,” jelas Hamris.

Hamris juga berharap agar panitia pelaksana dapat mempersiapkan seluruh acara dengan matang. “Mewakili Bupati Luwu Timur, saya berharap banyak masyarakat yang ikut serta dalam perayaan ini. Kami ingin menyelenggarakan acara yang meriah namun tetap sederhana, memberikan kesan mendalam bagi para tamu undangan yang akan hadir,” tambahnya.

Rencananya, minggu depan akan dilaksanakan rapat pemantapan untuk menyusun rundown acara dengan baik. “Saya berharap seluruh panitia dapat mempersiapkan diri dengan baik agar perayaan ini dapat berjalan lancar dan kondusif,” pungkas Hamris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini