BREAKING NEWS

Hadir di Luwu Timur, TGB Lantik Pengurus NWDI Provinsi Sulsel

Kamis, 9 Juni 2022 | 18:23 WITA
BeritaLutim.com
  • LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Ketua Umum Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiah (NWDI), Tuan Guru Bajang (TGB) DR. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA melantik pengurus NWDI Provinsi Sulsel Tahun 2022-2027yang dirangkaikan dengan Safari Dakwah Nusantara Tabligh Akbar.

    Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum PB NWDI, Tuan Guru Bajang DR. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA yang berlangsung di Pondok Pesantren As-Syafi’iya Hamzanwadi, Desa Taripa, Kecamatan Angkona, Kamis (09/06/2022).

    Tuan Guru Bajang DR. KH. Muhammad Zainul Majdi saat memberikan nasehatnya kepada para hadirin mengajak untuk mendoakan Bupati Luwu Timur, H. Budiman beserta jajarannya dan Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, mudah-mudahan menjadi pemimpin yang adil dan aman.

    “Karena didalam ungkapan bahwa masyarakat/manusia itu tergantung dari perilaku pimpinannya, tergantung dari agama pemimpinnya, agama dalam makna yang luas, agama dalam makna kehidupan dan perilaku, maka bolehlah kita berbesar hati, bolehlah kita bersyukur dan kita berdoa mudah-mudahan Luwu Timur ini menjadi daerah yang diberkahi dibawah kepemimpinan Bupati Luwu Timur, H. Budiman dan Ketua DPRD Lutim, Aripin, dan semua perangkat kabupaten, bapak kepala dinas, camat, kepala desa, dan semuanya hamba-hamba Allah yang saat ini sedang dititipkan dan dikhususkan oleh Allah diberikan amanah untuk memimpin,”

    “Maka siapapun tidak boleh ada yang iri hati dan dengki, siapapun tidak boleh memprotes dan keberatan, karena jika Allah sudah takdirkan, maka takdir Allah lah yang jalan,” tegas Ketua Umum Pengurus Besar NWDI ini.

    Turut hadir Pemimpin Pondok Pesantren As-Syafi’iya Hamzanwadi Muhammad Sabli, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Halsen, Camat, para Alim Ulama, Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh panitia Safari Dakwah Nusantara. (*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT