BREAKING NEWS

Habiskan Anggaran Rp1,3 Miliar, Kantor Camat Wotu Diresmikan

Senin, 5 Juli 2021 | 17:43 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Peresmian gedung baru kantor ini sebagai upaya agar dapat menumbuhkan semangat kerja yang baru dan semangat kerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat, karena betapapun megahnya Kantor tentunya tidak berarti apa-apa, jika tidak dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Bupati Luwu Timur, H. Budiman sesaat sebelum meresmikan pemanfaatan Kantor Camat Wotu yang baru, Senin (05/07/2021).

“Saya berharap dimanfaatkannya gedung baru itu juga membawa semangat baru bagi aparatur. Sehingga pelayanan semakin maksimal,” ujar Bupati.

Menurut Bupati, pembangunan gedung baru yang terdiri dari 2 lantai, dibangun dengan total anggaran senilai Rp. 1,3 Miliar lebih yang bersumber dari APBD 2019 dan APBD 2020.

”Karena kita bisa membangunnya dengan megah maka pasti pula kita bisa merawatnya, kita harus tanamkan rasa memiliki terhadap gedung ini agar bangunan maupun fasilitas pendukung tetap terjaga, jangan seperti AC di atas sana pengadaan 2017, fisiknya bagus tapi sudah tidak dingin lagi, mungkin perawatannya kurang diperhatikan,” ujarnya seraya menunjuk salah satu AC yang ada diruang peresmian tersebut.

Sejalan dengan momentum peresmian gedung baru, Bupati mengharapkan dukungan dan parsipasi aktif masyarakat untuk membantu dan mengawal kinerja Pemerintah kecamatan.

“Jika dalam pelayanan yang diberikan ada yang tidak optimal, saya berharap agar dapat disampaikan sehingga secepatnya dilakukan langkah-langkah korektif terhadap perbaikan pelayanan tersebut,” harap Bupati.

Prosesi peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Bupati Luwu Timur, selanjutnya pengguntingan pita yang disaksikan oleh Anggota DPRD, Masrul Suara dan Wahidin Wahid, Macoa Bawalipu, Bau Muhammad Aras Abdi To Baji Pua Sinri, Tokoh masyarakat Kecamatan Wotu, Camat Wotu, Iskandar Muda dan sejumlah kepala OPD serta Kepala Desa se-Kecamatan Wotu yang kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ruangan-ruangan yang terdapat di Kantor Kecamatan Wotu. (hms/ikp/kominfo)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT