Gerakan Luwu Timur Jum’at Sedekah Bagikan Sembako pada Pekan ke-100

BERITALUTIM.COM – Tepat pada pekan ke-100, Gerakan Luwu Timur Jum’at Sedekah kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan menyebarkan sedekah berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Pembagian paket sembako kali ini menyasar dua lokasi di Kecamatan Malili, yaitu Desa Puncak Indah dan Kelurahan Malili pada Jum’at (21/07/2023).

“Alhamdulillah, sampai pekan ini kami masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan sedekah sembari menyatakan gerakan sosial ini telah memasuki pekan ke-100,” ungkap Abdul Azis, salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bagian Kesra Setdakab Luwu Timur yang rutin berpartisipasi setiap pekannya.

Lebih lanjut, Abdul Azis menyatakan bahwa Gerakan Luwu Timur Jum’at Sedekah dijalankan oleh ASN dan Upah Jasa dengan tulus dan ikhlas, semata-mata berharap mendapatkan ridho Allah SWT.

Abdul Azis juga menegaskan bahwa pembagian paket sedekah telah menjadi program rutin dan berkesinambungan yang dilaksanakan oleh ASN di lingkup Sekretariat Daerah setiap hari Jum’at tiap pekannya dengan lokasi yang berbeda-beda.

‚ÄúDana untuk kegiatan ini terkumpul dari inisiatif para anggota secara sukarela. Donasi ini kemudian digunakan untuk membeli paket sembako yang selanjutnya disalurkan kepada mereka yang berhak,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini