Gandeng Balai Jasa Konstruksi, Dinas PUPR Luwu Timur Gelar Pembekalan Tenaga Kerja

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Kepala Dinas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Luwu Timur, Syahmuddin membuka secara resmi Pembekalan Tenaga Kerja Konstruksi bekerjasama dengan Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar di Hotel Sikumbang, Kecamatan Tomoni, Rabu (26/10/2022).

Dalam kegaiatan itu hadir Perwakilan Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar Dirjen Bina Konstruksi Kementrian PUPR, Andi Sirajuddin, Sekretaris Kecamatan Tomoni, Alfian Bakran, Kepala Bidang Jasa Konstruksi, Tri Askari Yulianto,

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Luwu Timur, Syahmuddin mengatakan, melalui pembekalan tersebut, diharapkan nantinya para peserta akan memiliki keterampilan, pengetahuan dan pengalaman dalam melaksanakan pekerjaan konstruksi.

“Dengan harapan bahwa nantinya pembangunan infrastruktur di Kabupaten Luwu Timur dapat berjalan lancar, sesuai dengan peraturan dan standar yang berlaku,” katanya.

Ia juga berpesan kepada seluruh peserta, agar dapat mengikuti dengan serius dan sungguh-sungguh materi yang diberikan oleh narasumber.

“Oleh karena itu, upaya untuk memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) di Bidang jasa konstruksi yang handal, berkompeten, dan memiliki sertifikat dapat terwujud,” tambahnya.

Sekadar diketahui, kegiatan ini diikuti oleh 117 para pekerja bangunan yang ada di Kabupaten Luwu Timur dan berlangsung selama dua hari, 26 hingga 27 Oktober 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini