Event Organizer Tanggapi Pengakuan Evi Masamba Mengenai Diterlantarkan Pasca Manggung di HUT Luwu Timur

BERITALUTIM.COM – Pengakuan yang dilontarkan oleh artis terkenal Evi Masamba tentang diterlantarkan pasca penampilannya dalam perayaan HUT Luwu Timur yang ke-21 di Stadion Andi Hasan Opu To Hatta, pada Jumat malam, 3 Mei 2024, telah menarik perhatian publik melalui media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Evi Masamba mengungkapkan kekesalannya atas apa yang dia klaim sebagai pengabaian yang dialaminya setelah acara tersebut. Namun, Event Organizer (EO) yang menangani acara tersebut, Nonanu Entertainment Production, menyatakan bahwa terdapat kesalahpahaman antara Manajer Evi Masamba, Arief Hajrianto, dengan Evi sendiri.

Muchtar Hidayat Kamaruddin, yang akrab disapa Yayat, selaku perwakilan dari Nonanu Entertainment Production, menegaskan bahwa semua kebutuhan Evi Masamba telah ditanggung oleh pihak EO, mulai dari kedatangannya hingga kepulangan. Namun, pada saat Evi akan pulang, permintaan tak terduga muncul dari pihak manajemen Evi.

“Manajer Evi meminta agar tiket pulangnya tidak ditangani oleh kami dan menginginkan uang tunai sebagai gantinya, karena dia harus bertemu dengan keluarga, termasuk H. Kaddas, dan ingin bertemu dengan Bupati Luwu Utara. Hal ini di luar kesepakatan kontrak yang telah kami tetapkan sebelumnya,” jelas Yayat dalam konferensi pers yang digelar pada Sabtu (4/5/2024).

Yayat menyebutkan bahwa permintaan tersebut telah diterima oleh pihak EO. Namun, kebingungan muncul ketika Evi secara tiba-tiba mengungkapkan keluhannya di media sosial, padahal uang tunai dan biaya tiket pesawat yang diminta sudah dikirimkan.

“Kami berharap agar Evi Masamba dapat memberikan klarifikasi terkait pernyataannya ini, karena telah menimbulkan kegemparan. Kami juga berharap agar nama baik kami dan Luwu Timur tidak ikut terbawa dalam polemik ini. Jika tidak ada klarifikasi, kami akan mengambil langkah hukum. Namun, jika Evi segera memberikan klarifikasi, tentu saja kami akan memaafkannya,” tambahnya.

Dengan adanya klarifikasi yang diharapkan polemik ini dapat segera terselesaikan dengan baik demi kebaikan kedua belah pihak serta menjaga nama baik Luwu Timur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini