Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Dukungan untuk Isrullah-Usman di Pilkada Luwu Timur Terus Mengalir, Om Donal: Saya Mau di Posisi Menang

BERITALUTIM.COM – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Isrullah Achmad dan Usman Sadik, semakin kuat dan meluas.

Dukungan ini datang dari berbagai kalangan, mulai dari generasi milenial, pengusaha, petani lada, petani rumput laut, hingga tokoh masyarakat, agama, budaya, perempuan, dan masyarakat umum.

Salah satu tokoh masyarakat yang berpengaruh di Kecamatan Wasuponda, Minggus, atau lebih dikenal dengan sapaan akrabnya, Om Donal, turut menyampaikan dukungannya kepada pasangan tersebut.

Mantan Ketua Partai Golkar Kecamatan Wasuponda ini memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih mendukung pasangan Isrullah-Usman.

“Saya adalah orang yang komitmen dalam politik. Tapi kalau ada yang sudah tidak komitmen, buat apa kita berjalan bersama orang yang tidak komitmen,” ujar Om Donal, Jumat (27/9/24).

Om Donal dikenal sebagai sosok yang memiliki pengaruh besar di wilayahnya. Ia adalah ayah dari Ramna Minggus, seorang Anggota DPRD periode 2019-2024 dari Partai Golkar, serta ayah dari Muhamat Ronal, yang kini menjabat sebagai Kepala Desa Balambano, Kecamatan Wasuponda.

Keputusan Om Donal untuk beralih dukungan kepada Isrullah-Usman tidak lepas dari pengamatannya terhadap pasangan tersebut.

“Saya melihat pasangan ini sebagai sosok yang ideal. Saya suka cara pendekatan mereka dan juga komitmennya,” katanya.

Lebih lanjut, Om Donal menambahkan bahwa ia melihat ada tanda-tanda kemenangan di pihak Isrullah-Usman.

“Saya mau berada di posisi menang. Dan Pak Usman Sadik ini, selama Pilkada di Luwu Timur, selalu ada di posisi menang. Insya Allah, Pilkada kali ini, Isrullah-Usman nomor urut satu juga akan jadi pemenangnya,” ungkapnya.

Sebagai pengusaha kayu gaharu, Om Donal juga mengamati dinamika politik para simpatisan pasangan calon lainnya. Menurutnya, tim BERIMAN (Bersama Isrullah-Usman) berbeda dari yang lain.

“Salah satu pertimbangan saya mendukung Isrullah-Usman adalah karena saya melihat tim BERIMAN selalu berusaha menjaga agar kontestasi politik ini tetap harmonis, sejuk, dan damai,” jelasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini