BREAKING NEWS

Ditinjau Dewan, Rekanan Proyek Pembangunan Tanggul Sungai Malili Janji Tidak Nyebrang Tahun

Sabtu, 11 Desember 2021 | 18:35 WITA
BeritaLutim.com

MALILI — Anggota DPRD Luwu Timur, Najamuddin melakukan Peninjauan Proyek Pembangunan Tanggul sungai Malili.

Dalam Peninjauan itu, Legislator Golkar ini meminta ke pihak rekanan untuk segera menyelesaikan sebelum akhir Desember.

Penekanan itu disampaikan Naja, mengingat Proyek tersebut kontraknya berakhir di bulan Desember dan dikawatirkan nyebrang tahun.

“Saya liat ini masih sementara dalam tahap pengerjaan , saya minta segera diselesaikan sebelum akhir Desember,”kata Najamuddin.

Sementara Pihak rekanan , Frederick berjanji akan mengupayakan proyek tersebut rampung sampai tanggal 29 Desember 2021.

“Iya kami usahakan akan rampung pekerjaannya sampai batas waktu yang di targetkan, sebab kami hanya dikasih jangka waktu 80 hari,” katanya.

Lanjut Frederick, untuk sekarang ini kita sudah berada pada tahap pemasangan keramik lantai, dinding pagar dipinggirannya sudah selesai semua.

“jadi tinggal kita tunggu pesanan bangku, kursi dan juga tiang lampunya,” ujar Frederick Immanuel.

Frederick optimis akan menyelesaikan pekerjaannya sampai batas waktu yang ditargetkan, sebab dirinya sudah hubungi suplayer untuk mendatangkan secepatnya semua bahan yang sudah dipesan.

“Jadi mudah-mudahan tidak ada halangan ataupun kendala yang dihadapi sehingga proses pekerjaannya bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan,” tutupnya.

Untuk diketahui, Proyek pembangunan tanggul sungai Malili ini menyedot anggaran APBD 2021 Rp 2,4 Miliar yang dikerjakan oleh CV.Raisa Idaman Konstrindo.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT