BREAKING NEWS

Disorot Kerja Proyek Asal-Asalan, PT SMS Akui Proses Pekerjaan Ada Kesalahan Teknis

Selasa, 22 Juni 2021 | 13:42 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM, Koordinator Proyek (Kopro) PT Star Mitra Sulawesi (SMS), Hairul angkat bicara soal adanya sorotan dari legislator partai Hanura Luwu Timur, Alpian baru – baru ini.

Haerul mengakui adanya kesalahan yang dilakukan oleh pihaknya dalam hal teknis dalam pelaksanaan kegiatan sehingga menimbulkan kerusakan proyek.

“Ada titik – titik tertentu disana yang kelihatannya ada anu itu (rusak) tapi itukan masih dalam pemeliharaan itu,” ungkapnya.

Ia mengakui jika saat ini sedang dilakukan perbaikan-perbaikan pada titik yang dianggap mengalami kerusakan.

“Teman – teman melakukan perbaikan-perbaikan itu dan tidak sepajang itu juga yang bermasalah,” katanya.

Haerul menjelaskan, pada saat melakukan kegiatan pemadatannya tidak begitu padat sehingga hasilnya terlihat seperti itu.

“Pada saat pemadatan bisa jadi mungkin tidak padat pada saat pemadatannya atau seperti apa sedangkan disana ada konsultan dan PPKnya juga,” ungkapnya.

Sebelumnya, legislator Hanura, Alpian menyoroti kegiatan peningkatan jalan didesa Kalatiri dan desa Batu Putih, kecamatan Burau yang berusia baru enam bulan namun terlihat mengalami kerusakan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT