Direktur Eksternal PT.Citra Lampia Mandiri Serahkan Bantuan Tahap Ke II untuk Korban Bencana Luwu

BERITALUTIM.COM – Hari Minggu ini, Direktur Eksternal PT.Citra Lampia Mandiri, Ismail Achmad, menyerahkan bantuan tahap kedua kepada para korban bencana di posko utama penanganan Bencana Luwu yang berlokasi di Lapangan A. Jemma, Belopa. Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Penjabat Bupati Luwu, Minggu, 5 Mei 2024.

Bantuan yang diserahkan mencakup berbagai kebutuhan penting untuk korban bencana, antara lain susu formula untuk balita, makanan khusus balita, popok bayi dan balita, popok dewasa, pembalut wanita, minyak telon, minyak kayu putih, minyak tawon, vitamin anak, tisu basah, serta susu untuk ibu hamil dan menyusui.

Tim dari PT.Citra Lampia Mandiri bersama dengan paramedik telah berada di Luwu sejak hari Jumat dan akan tetap berada di Kabupaten Luwu hingga kondisi mulai membaik.

“Dengan pemberian bantuan ini, kami berharap bahwa kondisi Luwu pasca bencana dapat segera membaik dan kebutuhan dasar para korban bencana dapat terpenuhi dengan baik,” ujar Direktur Eksternal PT.CLM, Ismail Achmad. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan harapan bagi para korban bencana di Luwu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini