BREAKING NEWS

Dinas Kominfo Luwu Timur Harap Sinergi dengan Jurnalis Semakin Baik

Rabu, 23 Februari 2022 | 08:35 WITA
BeritaLutim.com
  • LUWU TIMUR – Dinas Kominfo Kabupaten Luwu Timur menggelar Media Gathering 2022 di Aula Dinas Kominfo, Selasa (22/2/2022). Jurnalis dari berbagai kantor berita yang bekerja sama dengan Pemkab Luwu Timur hadir dalam kegiatan ini.

    Kadis Kominfo Luwu Timur, Hamris mengatakan, media adalah salah satu pilar terpenting pada negara, sebagai alat kontrol dan pemberi masukan terhadap pemerintahan, baik pusat maupun daerah.

    “Sehingga saya mengajak kita sama-sama berjalan dan bersinergi bersama, semoga dengan adanya jalinan kerja sama kita bisa melahirkan inovasi dari karya-karya teman-teman jurnalis,” kata Hamris.

    Selain itu, Hamris juga berharap agar kerja sama dan sinergi antara pemerintah dan kantor berita ke depannya bisa terus ditingkatkan.

    Untuk diketahui, Media Gathering yang dilaksanakan Dinas Kominfo Luwu Timur ini rutin dilakukan. Kegiatan ini juga jadi ajang silaturahmi antara Kominfo dan media di Luwu Timur.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT