BREAKING NEWS

Dewan Minta Bupati Lutim Bantu Korban Kebakaran di Bantilang

Sabtu, 10 April 2021 | 03:47 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR — Si jago merah kembali melalap satu unit rumah warga di Desa Bantilang, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (10/04/20).Api melalap rumah milik bapak Yasruddin, sekira pukul 03:00 dini hari.

Bahkan pada kebakaran ini Yasruddin harus dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros Sorowako, Kecamatan Nuha, lantaran mengalami luka bakar hampir sekujur tubuh akibat kebakaran tersebut.

Informasi yang dihimpun, diduga kebakaran terjadi akibat adanya hubungan arus pendek (korsleting) pada jaringan listrik di rumah tersebut.

Mendengar ada kabar tersebut, Anggota DPRD Luwu Timur, dari fraksi Golkar Aripin yang mendengar kabar tersebut bergegas mengunjungi rumah korban.

“Iya saya dapil sini dek, pas saya dirumah pesta saya dengar ada rumah warga kebakaran di Bantilang, maka itu saya langsung cepat – cepat kesana,” jelas Aripin.

Dalam musibah ini, Aripin berharap kepada Bupati Luwu Timur agar tak tinggal diam untuk membantu masyarakat apalagi yang terkena musibah seperti ini.

“Saya berharap pak Bupati bisa membantu korban, seperti memberikan bantuan bedah rumah, dan bantuan lainnya,” kata salah satu calon yang akan menjadi Ketua DPRD Luwu Timur ini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT