Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Dewan Lutim Silaturahmi di Pondok Pesantren, Siap Kawal Aspirasi Pesantren Hidayatullah Towuti

BERITALUTIM.COM – Anggota DPRD Luwu Timur dari Fraksi PDI Perjuangan, Erik, menggelar silaturahmi sekaligus makan bersama di Pondok Pesantren Hidayatullah Towuti, Sabtu (05/10/24).

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian syukuran pelantikannya sebagai anggota DPRD, serta komitmennya untuk terus dekat dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka.

Acara yang berlangsung hangat di Pondok Pesantren Hidayatullah, Desa Asuli, Kecamatan Towuti, itu juga dihadiri oleh sejumlah tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Erik menegaskan selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk menyerap aspirasi dari pihak pondok pesantren, terutama terkait program yang akan diusulkan oleh pimpinan pondok ke depannya.

“Saya siap mengawal setiap usulan dari Pondok Pesantren Hidayatullah Towuti. Pesantren ini memiliki peran penting dalam pendidikan dan pembangunan moral generasi muda. Saya berharap, program-program yang diusulkan bisa segera direalisasikan dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujar Erik.

Kegiatan ini mendapatkan respons positif dari pimpinan pondok dan para santri yang hadir. Mereka menyampaikan beberapa usulan program yang diharapkan dapat membantu pengembangan pesantren dan fasilitas pendidikannya. Erik menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi tersebut di DPRD Luwu Timur.

Dengan semangat gotong-royong dan komitmen yang kuat, Erik memastikan setiap aspirasi yang disampaikan tidak akan hanya berhenti di atas kertas, melainkan akan diperjuangkan hingga tuntas. “Saya tidak hanya akan mendengarkan, tapi juga akan mengawal setiap usulan ini sampai terealisasi,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini