BREAKING NEWS

Dewan Lutim Konsultasi ke Balai Besar Prov Sulsel Soal Jalan di Burau

Senin, 17 Oktober 2022 | 19:21 WITA
BeritaLutim.com
  • Luwu Timur – Hasil konsultasi Komisi III DPRD Luwu Timur yang dipimpin Wakil Ketua II DPRD Lutim Usman Sadik di Balai Besar Provinsi Sulawesi Selatan menuai hasil yang menggembirakan. Pelebaran jalan di Burau akan segera dilakukan sepanjang 4 KM. Demikian kata Usman Sadik, Senin (17/10/2022) .

    Menurut Usman Sadik, informasi yang diterimanya dari Kabid Balai Besar, Ali Duhari, untuk pelebaran jalan di Kecamatan Burau Kontraknya sudah selesai ditanda tangani, sisa pelaksanaan pekerjaan saja.

    Panjang ruas jalan yang akan diperbaiki sepanjang 4 Kilo Meter.

    ”Alhamdulillah setelah kita konsultasi ke Balai Besar terkait jalan Trans Sulawesi yang rusak parah di Burau , saat ini sudah ada perkembangannya, dimana sudah ada informasi dari pihak Balai akan melakukan perbaikan jalan di Burau. Ujar Usman Sadik. Senin ( 17/10/2022) .

    Dengan demikian, kata Usman Sadik, aspirasi Warga Burau yang menuntut perbaikan jalan dan sempat diwarnai aksi menanam batang pisang di jalan raya tersebut akhirnya sudah direspon dengan baik pihak Balai Besar.

    Usman menganggap Jalan Trans Sulsel di daerah Burau memang rusak parah, sudah banyak pengguna jalan jadi korban ketika melintas dijalan tersebut.

    Kepala Dinas PU Luwu Timur Syahmuddin juga mengakui jalan di Burau akan segera di perbaiki. Saat ini pengerjaannya sudah mulai dilakukan.

    ”Meski bukan kewenangan Pemerintah Daerah, kita bersyukur akhirnya jalan tersebut sudah mulai diperbaiki. Tutupnya.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT