Dewan Janji Kawal Pembangunan Fisik di Dusun Benteng

BERITALUTIM.COM, WOTU — Jalan dan jembatan di Dusun Loppe, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Sulawesi Selatan, bertahun – tahun telah diusulkan oleh Pemerintah Desa Lampenai, namun tidak pernah ada respon dari pemerintah.

Bahkan beberapa waktu lalu, pembahasan di DPRD Luwu Timur sempat heboh, karena salah satu anggota Dewan dari Fraksi Hanura Alpian telah menyatakan Pemerintah telah melakukan pembohongan Publik terkait pembangunan jalan Loppe.

Maka dari itu, selaku wakil rakyat Alpian terus mengawal terkait pembangunan di Dusun Loppe, dari pembangunan Irigasi, jalan sampai jembatan.

“In Shaa Allah pembangunan Irigasi di Loppe akan terealisasi tahun 2020, hal itu juga telah tertuang dalam daftar kegiatan Fisik dalam Rancangan APBD tahun anggaran 2020,” ungkapnya.

Daftar kegiatan fisik ini, kata Alpian, telah disosialisasikan ke masyarakat melalui reses ditingkat kecamatan di masing – masing Daerah Pemilihan oleh anggota DPRD.

“Dua hari yang lalu seluruh anggota DPRD turun melakukan reses di tingkat kecamatan dalam rangka mensosialisasikan kegiatan fisik dan non fisik untuk tahun anggaran 2020 dan hari ini adalah agenda kunjungan lapangan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini