Dewan Harapkan Organisasi KKLR Dapat Memberikan Makna Dan Kontribusi

Luwu Timur – Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) pemantapan rencana pengukuhan pengurus kerukunan keluarga Luwu Raya(KKLR) yang diagendakan pada tanggal 17 Desember 2022 di hotel Four Points by Sheraton, Makassar 1 Desember 2022(Malam).

Rakor yang dipimpin langsung oleh Ketua KKLR Wilayah Provinsi Sulsel terpilih, Hasbih Syamsu Ali juga dihadiri oleh ketua DPRD Luwu Timur, Aripin dan mendukung rencana kegiatan pada 17 Desember mendatang.

“Diharapkan pengukuhan organisasi KKLR ini dapat memberikan makna dan kontribusi yang berarti terhadap akselerasi pembangunan di daerah Tana Luwu dan menjadi pemersatu dalam berbagai perbedaan suku dan ras diwilayah masing-masing, terkhusus di Luwu Timur,” harap Aripin.

Karena menurut nya, di Lutim terdiri dari berbagai macam suku dan budaya termasuk perbedaan agama yang hingga saat ini hidup rukun tanpa ada perbedaan.

“Khusus di Luwu Timur, perbedaan suku, budaya dan agama ada didalamnya, namun hidup rukun,kompak dan toleransi tetap terjaga, sehingga cerminan bingkai demokrasi ada disana(Luwu Timur),” tambah Aripin.

Pada kesempatan itu, Bupati Luwu Timur,Budiman juga hadir dan menyampaikan berbagai program pembangunan yang sedang berjalan di wilayahnya, termasuk fasilitas 1 kamar 1 pasien di RS Ilagaligo, bantuan biaya pendidikan dan bantuan 1 Milyar perdesa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini