BREAKING NEWS

Dewan Apresiasi Kinerja Disdakop-UKM Lutim Dalam Menangani Kelangkaan Minyak Goreng

Selasa, 8 Maret 2022 | 16:02 WITA
BeritaLutim.com
  • Luwu Timur — Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin apresiasi kinerja Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disdakop-UKM) Luwu Timur (Lutim) dalam menindaklanjuti persoalan kelangkaan minyak goreng.

     

    Dimana Disdakop-UKM Lutim telah melakukan operasi pasar dengan menyediakan kurang lebih 140 dos minyak goreng untuk dijual dengan harga sesuai HET di Pasar Niaga Malili, Selasa (08/03/22) dini hari.

     

    “Terimakasih atas kinerja Disdakop-UKM dalam upaya menangani kelangkaan minyak goreng,” Kata Aripin.

     

    “Kami berharap operasi pasar yang dilakukan oleh Disdakop-UKM ini bisa dilakukan terus menerus hingga ketersediaan minyak goreng kembali normal,” Tambah Aripin.

     

    Dimana saat ini Disdakop-UKM Lutim telah membuka operasi pasar dengan menyediakan kurang lebih 140 dos minyak goreng untuk 850 kk.

     

    Dimana sistem pendaftaran bagi masyarakat yang ingin membeli minyak goreng harus membawa KTP dan KK.

     

    Untuk diketahui, sebagian pedagang menjual minyak goreng dengan harga tinggi, sehingga masyarakat mengeluh. Bukan hanya harga yang naik, minyak goreng juga sudah susah untuk didapatkan karena banyak yang memborong minyak goreng.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT